Sunday, December 25, 2011

Coretan Azmii *abis lebaran*


Mau Ikut T-T

          Oke fine! Hari ini gue GALAU !! aarrgghh ankara pada mau ke Bogor, katanya mau silaturahmi sesudah lebaran ke rumah Umi (aku gak tau sinpei ^^) Umi siapa sih? Ada yang tau?? Hiks, gue cm bisa nelen ludah karena dipastikan Gue ENGGAK Akan Boleh Ikut!! Alesannya simple banget, bezzz “karena gue udah kelas sembilan” so?? Emangnya gue gak boleh refreshing gitu?? Tapikan Bogor deket dari rumah gue, tapikan cuma nginep satu hari, tapikan ini bukan gashuku atau pertandingan atau blahblah, tapikan ini cuma silaturahmi, dan tapikan aku juga butuh uang saku untuk ongkos dan makan (soalnya uang lebaran udah ludes), jadi aku butuh izin kaliaaaan wahai orang tuaku yang super (kekek “muji dikit) Arrgghh skip it! Lupain ajah!! Huaaaa ayolah mamah bolehkan aku ikuuutt pliiiissss. Gak apa-apa dah, gue udah pasrah gak boleh ikut ujian atau kapolda cup, tp tolong yang iniiii aja huhh boro-boro diijinin, mintanya aja gua gak punya nyali! Yang ada malah bakal berantem, capek dehh -_-“ udahlah gue titip salam aja sm yang namanya Umi dan semoga kalian selamat sampai tujuan, pulangnya jangan lupa bawa oleh-oleh untuk yang di Depok yak ehehe :P
Note: setelah satu minggu, ternyata kegiatan ini dibatalin ._.


By @sayA_zmii

0 comments: