Saturday, December 3, 2011

Cinta Segitiga JKC


Cinta Segitiga JKC

            Matras biru yang dikelilingi empat orang wasit dimasing-masing sudut dan seorang lagi dibagian tengah depan seolah siap mengeksekusi. Bendera merah dan biru yang digenggam disetiap kepalan tangan seolah barang bisu yang menjadi penentu. Sebut saja senpai wira, beliau wasit yang duduk tepat didepan karate-ka yang sedang bermain kata. Sebagai wasit pemimpin, beliau juga menggenggam bendera berwarna merah ditangan kanannya dan yang berwarna biru ditangan kirinya, sama halnya dengan rekannya yang lainnya.
“Dilapangan satu akan dipertandingkan junior kata perorangan putra, harap mempersiapkan diri. Mengenakan pita merah, ihsan dari JKC dan mengenakan pita biru adel dari dojo shokat” bagian administrasi seakan sudah menegaskan bahwa pertandingan akan segera dimulai.
Mereka bersiap, karena menggunakan pita merah dan tercatat sebagai aka, ihsan pun memulai pertandingan. Dia memainkan kata Jion sebagai site kata yang dipilihnya. Semua berjalan biasa sampai saat kiyai pertama, pukulan arah badan yang sudah menjadi gerakan tetap kata tersebut melayang tepat didepan kepala wira yang sedang dalam posisi duduk. Tak disangka, ternyata mereka memendam perasaan pribadi sehingga terjadi permainan hati didalam pertandingan ini “wekwek”. Ihsan berkedip ke arah wasit yang dihadapannya... dan wira...... “tataratataaaaaaaaaaaa” ternyata membalasnya!!! #so sweet# pemandangan yang cukup menggegerkan dan membuat adel merasa posisinya terancam. Ihsan mengakhiri permainannya dengan memberikan hormat kepada wasit, untungnya kali ini tidak disertai kedipan maut yang mungkin bisa membuat adel berganti status menjadi “galau” atau mungkin cepet-cepet update twitter dan mencurahkan kegalauan hatinya secara frontal dengan kata-kata yang alay (1.. 2.. 3.. iyuuuuuuh) seolah baru mendapatkan jiwa mudanya kembali, wira dengan semangat membentuk genggaman dan menaik turunkan bendera berwarna merah ditangan kanannya dengan ekspresi mulut terbuka lebar OOO.
Adel mulai panas, oh.. mungkin dia murka huaahahaha sabuk berwarna biru yang dikenakannya sebentar lagi akan menyamai sabuk yang dikenakan ihsan. Dia menepuk-nepuk “kepala pundak lutut kaki lutut kaki” (ala anak TK A) dan membuat penonton jijik #khususnya kata beregu cewek (1.. 2.. 3.. ueeeeekhhh). Adel menundukan kepala dan badannya bermaksud untuk memberi hormat pada wasit, ternyata adel memberi bonus senyuman yang gak disangka2 bikin wira keselek pacul sampe pengen pup. Adel memainkan kata kankudai, karena dia mau memberi kesan yang berbeda kali aja kejadian romantis antara ihsan&wira kembali terulang, dengan dia sebagai subjeknya jiahaha. Bedanya kalo jion cudanchuki kalo kankudai nukite, menurut adel itu bakal jadi kenangan terindah mereka berdua hemhem. Blahblahblah kiyai pertama dicetuskan dan “TringTring” penyakit cacingan adel kambuh kembali, mengakibatkan wira yang menjadi objeknya kejang-kejang tak kuasa menahan gejolak dalam hatinya “wkwkwkwk”.
Pertandingan dihentikan karena wira harus mendapatkan penanganan medis, adel menyesal dan memutuskan untuk menunggu sampai wira siuman. Kenyataan bahwa kedipan adel yang sanggup meluluhlantahkan hatinya wira sehingga harus dirawat secara intensif membuat adel semakin khawatir, ia pun rutin menjenguk wira dirumah sakit. Dikala wira membuka mata (ciaelah), dilihatnya adel sedang menggeliat ria sambil menyebarkan bau anyep #ala teh angin# dari tubuhnya ke seisi ruangan, hingga wira tak mampu lagi membendung air matanya yang sedari tadi berkaca-kaca, dan dipenghujung malam sebelum wira menutup mata adel pun masih setia menyanyikan nina bobo yang diaransemen sehingga mengandung unsur beatbox yang alay.
Begitu setiap harinya sampai akhirnya wira GAK GAK GAK KUAT GAK GAK GAK KUAT, WIRA GAK KUAT SAMA ADEL ADEL dan memutuskan untuk kabur dari rumah sakit dan memutar haluannya ke rumah sakit jiwa, “setidaknya di RSJ gak ada makhluk kayak adel” fikir wira. Kekuatan cinta antara wira dan ihsan yang sempat tertunda akibat keberadaan adel akhirnya mencapai titik terang, mereka dipertemukan oleh ALLAH SWT setelah tujuh hari tujuh malam ihsan berdoa dan berpuasa juga menaburkan bunga tujuh rupa diatas kuburan adel yang dibuatnya, dimulai dari pertemuan diruang isolasi “ACHONK THE RSJ” mereka pun memutuskan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, masih dirumah sakit jiwa tentunya. Akhirnya mereka berdua hidup bahagia sebagai penghuni “WHO IS CRAZY KINGDOM ??”

Created by
Kata Beregu Putri JKC

Thanks to
Kata Beregu Putra JKC

Special Thanks
Anak Karate

Cerita ini hanya fiktif belaka, bila terdapat kesamaan pada tokoh dan alur cerita mohon dimaafkan JUST FOR FUN b^,^d

0 comments: